Diberdayakan oleh Blogger.

Hibrida Dan Manusia Serigala Berbagi Sifat Yang Umum: Efisiensi

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Selain memiliki serat dan gizi untuk kesehatan anak maupun orang dewasa, puding juga memiliki banyak jenis kreasi yang bisa Haanies coba di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Mau tahu cara pembuatannya? Yuk, langsung aja kepoin resep puding di haan.co.id Apa itu Werewolf tapi sebagian serigala, dan sebagian manusia? Manusia Serigala memiliki tipu daya manusia dan gigitan serigala. Demikian juga, monster Frankenstein adalah hotchpotch dari bagian tubuh lama yang disatukan dengan sejumlah listrik. Bahkan orang-orang Yunani memiliki gagasan mereka tentang hibrida; itu Chimaera, memiliki kepala singa, tubuh kambing dan ekor ular.

Setara modern dari penerbangan mewah ini adalah mobil gas-listrik modern yang disebut Hybrid. Saat ini kendaraan seperti itu ada dari produsen yang beragam seperti Ford, Honda, dan Toyota. Bahkan BMW dan Daimler-Benz sedang sibuk bersama-sama mengembangkan Hibrida yang siap untuk pasar pada tahun 2009. Dan Porsche, ciri khas keberhasilan balap, sedang terburu-buru mengembangkan mesin Hybrid untuk Porsche Cayenne 2007 mendatang. Dengan kenaikan harga gas yang terus-menerus, kendaraan Hybrid menawarkan teknologi hemat bahan bakar terbaru. Segera setiap pembuat mobil dari Mazda ke Maserati akan naik kereta saus khusus ini, dan untuk alasan yang baik.

Membeli Hibrida hari ini adalah hari modern yang setara dengan mengendalikan harga gas yang lebih tinggi sambil menjalani gaya hidup Jetsons. Ada sembilan Hibrida di pasaran saat ini. Toyota memimpin dengan Prius generasi kedua memposting efisiensi bahan bakar tertinggi dengan biaya terendah. Untuk MSRP sebesar $ 21.725 Anda mendapatkan kemanjuran 60 mpg city / 51mpg hwy. Mobil empat penumpang lima pintu yang praktis namun dirancang dengan canggih ini membuat pernyataan. Ia mengatakan "ponsel hijau" ke mana pun Anda pergi. Gelombang energi tak berujung yang disediakan oleh mesinnya yang sunyi senyap, tetapi mesin yang hemat akan membuat Anda merasa senang saat Anda berkendara bermil-mil dengan pengukur bahan bakar tertahan penuh, sepertinya posisi permanen. Selain itu, interiornya yang luas, kursi yang sangat nyaman, kualitas bangunan yang luar biasa, dan gaya orisinal menjadikan Toyota Prius pembelian yang sangat baik dalam kategori apa pun. Prius 2006 adalah kendaraan Jetsons lengkap yang tersedia saat ini. Bersukacitalah, karena masa depan fiksi ilmiah yang pernah kita dambakan akhirnya tiba.

Tergantung pada kepribadian Anda, Anda sekarang memiliki pilihan antara Hibrida yang terlihat seperti mobil tradisional atau tidak. Berbeda dengan Toyota Prius yang khas, Honda Accord Hybrid dan Toyota Camry Hybrid tidak meneriakkan "pencinta lingkungan" oleh desain; mereka berdua menyatu dengan lingkungan. Jika Anda lebih suka mode sembunyi-sembunyi serigala dalam pakaian domba, pertimbangkan Honda Accord Hybrid, atau Toyota Camry Hybrid sebagai mobil Anda berikutnya. Kabin Accord yang mewah, dengan sejumlah fasilitas mewahnya seperti sunroof yang dapat ditarik, sistem navigasi, dan lampu LED menjadikan Hybrid ini pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari sedan mewah namun ekonomis. Efisiensi bahan bakar 29 mpg city / 37 hwy dan MSRP sebesar $ 30.500 membuat Honda Accord Hybrid terjangkau juga. Demikian pula, Camry Hybrid 2007 dilengkapi dengan semua lonceng dan peluit, dan memiliki gaya eksterior yang kurang ajar. Dengan MSRP sebesar $ 30.900 dan efisiensi bahan bakar 30 mpg city / 40 hwy - Camry Hybrid 2007 diposisikan dengan baik untuk menjadi mitra Hibrida Accord.

Jika Anda mencari Hybrid kompak yang menghemat ruang dan bahan bakar, pertimbangkan Honda Insight atau Civic Hybrid. Kedua mobil memiliki pengikut seperti sekte di antara pengemudi mobil kompak yang menyukai iming-iming teknologi hybrid. The Insight, dengan MSRP $ 21.530 mencapai 57 mpg city / 56 mpg hwy, dan memiliki kabin dua pintu / dua penumpang. Desain eksteriornya yang ramping dan beragam warna eksterior meningkatkan keinginannya sebagai kendaraan khusus. Namun, desain yang ringkas berarti kapasitas penyimpanan yang terbatas. Atau, Honda Civic Hybrid dengan MSRP $ 21.850 berada dalam kisaran harga yang sama dengan Insight, dan dengan penampilan kontemporernya mencapai 49 mpg city / 51 mpg hwy. Civic Hybrid unik karena terlihat dan dikendarai seperti mobil sport sambil memposting angka efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Untuk penggemar otomotif yang lebih suka kapasitas penarik yang lebih besar di kendaraan Anda, ada empat SUV Hibrida tersedia pada tahun 2006. Ford Escape Hybrid, misalnya, memimpin dengan 36 mpg city / 31 mpg hwy dengan MSRP $ 26.900. Escape Hybrid memiliki mesin berkekuatan 155 tenaga kuda dan interior yang diperbarui secara mewah, menjadikan kendaraan ini pilihan bagus di segmen yang sangat dicari ini. Lexus RX 400h mendorong amplop mewah dengan interior yang bahkan lebih luas dan mesin tenaga kuda 3,3 Liter V6 268 yang kuat. Lexus RX 400h empat pintu, lima penumpang, mendapat 33 mpg city / 28mpg hwy, tetapi harganya jauh lebih mahal daripada Ford Escape dengan MSRP $ 44.660. Segmen sport utility yang mewah semakin ditingkatkan dengan kehadiran Mercury Mariner Hybrid dengan mesin 2.3 Liter yang menghasilkan 133 tenaga kuda dengan efisiensi bahan bakar 33 mpg city / 29 mpg hwy. Dengan MSRP $ 29.225, Mercury Mariner dihargai dengan harga bersaing. Topping off the list adalah Toyota Highlander Hybrid yang memiliki mesin 3,6 liter V6, 268 tenaga kuda dengan kapasitas penarik tertinggi dari semua SUV hybrid. Atribut Highlander meliputi kabin berperabot lengkap, desain eksterior yang berani, dan efisiensi bahan bakar 33 mpg city / 28 mpg hwy. Dengan MSRP sebesar $ 33.030, Highlander adalah pilihan tepat bagi para pelancong yang menghargai torsi, kapasitas derek, dan kemanjuran gas dalam SUV Hybrid mereka.

Hibrida tidak lagi ada di ranah mitos atau dongeng, tetapi telah menjadi bagian integral dari cerita rakyat kontemporer kita. Mobil-mobil hibrida dan SUV memungkinkan Anda menjelajahi jalan-jalan terbuka yang luas di negara kita yang indah, jalan buntu di pinggiran kota kami, dan jalan-jalan yang sibuk dan gang-gang di kota-kota kecil kami. Tidak seperti mesin biasa, Hibrida menawarkan cara yang luar biasa untuk menghemat bahan bakar tanpa mengurangi kebutuhan hidup Anda. Silakan melolong seperti serigala.

0 komentar:

Posting Komentar